Selasa, 04 November 2014

all about SMKN48

Baru-baru ini gua lulus dari SMPN199 dan baru-baru ini juga gua gabung di SMKN48.
Semua cerita, kisah, harapan. Mungkin saja seketika hilang saat gua pertama kali masuk SMKN48. Dimana rasa deg-degan yang mungkin membuat semua hilang. Ya, hilang.

Waktu itu, hari senin pagi, banyak sekelompok anak-anak memakai baju putih dan celana biru sedang baris berbaris untuk memasuki kelas baru mereka. Gua pun gak tinggal diem, ikutan baris. Kalo diem kan dimarahin kakak osisnya, gimanasih!
Gua melihat muka-muka baru disekolah baru gua. Dari mulai muka baik, muka yang kurang baik, muka yang samasekali gak baik, sampe muka sange. Semua ada~ muka-muka ini sih mungkin ada yang familiar dan liar. Tapi kebanyakan yang liar karena waktu itu familiar dan liar lagi berantem, tapi yang menang liar. Jadi gua pilihnya muka-muka yang liar aja. Boleh kan?

Disini, sekolah baru gua, gua ketemu sama temen-temen baru, temen-temen gak baru, guru-guru baru, guru-guru gak baru. Eh tunggu, guru-guru gua baru semua deng. Temen-temen disini beda banget sama yang di smp, ya emang beda sih. Tapi kriteria apapun ada disini. Darimulai yang cantik, putih, bersih, wangi, anggun sampe yang jelek, item, bau sikil, bau ketek, jerawat sampe ketek pun ada. Yang cowo juga ada tuh yang begitu.

Hari pertama gua liat muka-muka temen baru gua, kok beda-beda ya? Ya emang beda-beda sih. Kalo kembar semua kan repot. Kita panggil tarjo, yang nengok mang ujo. Kan repot-_-
gua juga liat muka-muka kakak kelas, ada yang beler, ada yang sengaja dibeler-belerin, ada yang punya tahi lalat, ada yang enggak, sampe ada yang muka-muka penjahat kelamin. Hiii seremmm!
Muka-muka ini yang bikin gua betah disini. Ehh-_-
sumpah ini becanda.

Udah ah, muka mulu.

Hari demi hari gua lewatin. Gua gocek hari senin sampe sabtu. Gua shoot, eh gol pas hari minggu.
wasitnya geleng-geleng.

gak kerasa skrng gua udh kelas 1 SMK. Saatnya perubahan dari masa-masa SMP dulu ke masa-masa SMK sekarang. Pas masa SMP dulu mah gua gaada nemu model-model temen yang belernya luar biasa. Suka ngeces dikelas, suka manggut-manggut dikelas sambil dengerin musik yang hard terus volumenya dikencengin sampe full, ngeri copot aja kepalanya-_- tapi itulah kehidupan, terkadang kita sebagai manusia harus seperti dia. Ngeces dikelas, manggut-manggut sambil dengerin musik hard volumenya dikencengin sampe full. Tapi itulah kehidupan, terkadang kita harus...
auah.
ialah temen sebangku gua, sebut saja "sokin bp asem-asem" invite yah (+)0812345678910 orangnya baik, pendiem, perempuan merapat yaaa tapi abis itu langsung bubar. lah kok jadi promote?

banyak deh temen gua yang aneh, kocak, ngeselin, sialan, bau, berdosa, gaenak, enak, gaada enak-enaknya, jago gambar, jago matematika, jago fisika, jago goyang, jago jalan, jago lari, jago futsal, ayam jago. Gua berdosa gak sih kayak gini?

Tapi gua punya beberapa temen yang unik,

ada Luay. Cowok maskulin yang berani menantang kesalahan dan berani membela kebenaran. Dan berani mengambil air putih di dalem tasnya. Ya mungkin dia haus.

ada Fathan. Cowok racing yang kalo foto cute banget mukanya. Minta di cute, cubit tete. Dia gabisa lepas dari kipas. Sekali lepas, dia langsung kepanasan, keringat bercucuran dari mulai kaki, naik melalui selangkangan, hingga sampai ke muka. Rambutnya pun kek landak, tajem-tajem nikmat gitudeh. Ehhh-_-

ada Ardhany, cowok tomboy yang selalu memakai tasbih sebagai kalung dilehernya. Dia homo, penyuka lain jenis. Dia jomblo abis, dulu sih jomblonya masih utuh, cuman buat cemilan diwaktu bosan, makannya lama-lama abis. Dia suka sama kucing yang tetenya besar. Becanda ya dhan.

ada Naufal, pria "sokin bp asem asem" yang kerjaannya nongkrong terus di kantin belakang bp. Tiada hari tanpa kantin belakang bp. Sampe ibu-ibu kantin belakang bp aja sayang sama nih anak. Tapi gatau nih anak sayang gak sama si ibu-ibu kantin. Mudah-mudahan aja sayang. Jodoh mah gak kemana~

Dan masih banyak lg temen-temen gua yang mempunyai pedang panjang, kalo berjalan prok prok prok, Aku seorang kapiten.
eehhhh-_-

wkwkwkwkwkwk sampe sini dulu yaawww.
Besok-besok kita lanjut lagiiii.

BYEEEEEEEEEEE






Tidak ada komentar:

Posting Komentar